Ini Rekomendasi Lokasi Nobar Madura United vs Persib: Kafe, Bioskop, Stadion, dan Kantor Pemerintahan

Setelah terakhir kali mengangkat tropi pada 2014 lalu, peluang bagi Persib untuk kembali mengangkat piala kembali terbuka di 2024 ini.

oleh Dikdik Ripaldi diperbarui 31 Mei 2024, 10:18 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 10:18 WIB
Piala Presiden 2018: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC
Suporter Persib Bandung, Bobotoh, memberi dukungan saat melawan Sriwijaya FC pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Leg kedua laga Final Seri Championship BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Madura United vs Persib Bandung, Jumat, 31 Mei 2024 Pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu digelar di Stadion Bangkalan, Madura.

Sementara di Bandung, para bobotoh pun bersiap menggelar acara nobar alias nonton bareng di beragam lokasi dari mulai kafe, kantor pemerintahan, Bioskop, stadion dan lokasi lainnya. Bobotoh bersama-sama berharap agar Persib pulang dari Madura bergelar juara liga.

Berikut daftar lokasi nobar laga Persib Bandung melawan Madura United di Bandung dengan jadwal kick off jam 19.00 WIB:

Kantor Pemerintahan

- Gedung Sate : Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

- Perempatan Kantor Pemkab Bandung : Kabupaten Bandung.

- Aula PSSI Jabar : Jalan Lodaya No. 20, Kota Bandung.

- GOR Desa Rajamandala Kulon: Gedung PGRI Jl. Caringin No.124 Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Stadion

- Stadion Siliwangi : Jl. Lombok No.10, Kota Bandung.

Mall

- Summarecon Mall Bandung

- Trans Studio Bandung

Bioskop

- CGV Paris Van Java

- CGV Bandung Electronic Center

- CGV 23 Paskal Shopping Center

- CGV Metro Indah Mall- CGV Miko Mall

- CGV The Kings Shopping Center

Kafe

- Area Foodcourt Lantai 2 Peta Park: Jl. Peta No.229 Bandung.

- Papa Coffee & Beer: Jl. Braga No.17 seberang bank bjb Cabang Utama.

- Jabrix Coffee Bar: Jl. Gatot Subroto No.423-A, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung

- Tim Foodcourt: Kantor Perumahan Nuansa Regency, seberang pintu keluar Griya dekat bank bjb, Jl. Babakan Sari No.11, Kota Bandung

- Sambel Tembikar Pak Wika: Jl. Dipatiukur No.93 A (seberang Unikom).

- The Red Kafe: Jl. Soekarno-Hatta No.384 Bandung (Red Pallace Karaoke).

- Universe Cafe: Jl. Bahureksa No.20 Kota Bandung.- Heritage Resto & Cafe: Jl. Raya Golf Dago No.78, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kabupaten Bandung

- Kopi Sultan: Sekejolang, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung.

- Skaland Kopi Jl Gudang Selatan No.22 Kota Bandung

- Yumie Cafe and Resto: Jl. Raya Soreang Warung Lobak No.343 (samping Tugu Stroberi), Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

- Cuanki Pangeran: Jl. Cijagra No.53, Kota Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Optimis Persib Juara

Sejumlah kalangan angkat suara soal harapan dan optimisme mereka terhadap tim Maung Bandung. Setelah terakhir kali mengangkat tropi pada 2014 lalu, peluang bagi Persib untuk kembali mengangkat piala kembali terbuka di 2024 ini.

Terlebih, pada leg pertama final Liga 1 Persib berhasil menang 3-0 atas Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

"Kami sangat optimis sekali, ya, dengan kemenangan 3-0 sebelumnnya. Semoga tidak ada hal yang sifatnya non-teknis, paling tidak Persib bisa menahan imbang dan berhasil membawa piala," ujar Sekretaris Umum (Sekum) Viking Persib Club (VPC), Arlan Siddha, saat dihubungi (30/5/2024).

Dia mengatakan, Stadion Siliwangi, Kota Bandung, diperkirakan bakal menjadi salah satu titik konsentrasi utama bobotoh untuk nobar. Pengurus Viking disebut turut terlibat dalam mempersiapkan rangkaian acara.

"Titik paling besar itu di Stadion Siliwangi. Bentuk kerjasama, ada rangkaian acaranyna," aku Siddha.

Jika Persib juara, momentum itu memang patut dirayakan, meski jangan sampai jadi euforia yang berlebihan sehigga merugikan atau membahayakan keselamatan orang lain dan juga diri sendiri.

Siddha meminta agar Viking yang hendak melakukan konvoi untuk tetap saling mengingatkan dan menghargai satu sama lain sehingga mencegah adanya keributan.

"Harus saling mengingatkan antarsupporter atau bobotoh agar tidak ugal-ugalan sehingga merugikan orang lain. Tidak boleh ada bahasa ini kan hanya 10 tahun sekali, hanya sekali, tidak boleh," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya