Jungkook Bakal Rilis Single Baru Never Let Go, Hadiah untuk ARMY di 2024 BTS FESTA

Lagu Never Let Go adalah sebuah penghormatan yang tulus untuk para penggemar.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 03 Jun 2024, 10:37 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 10:35 WIB
6 Gaya Jungkook BTS Pamer Perut Sixpack hingga Boyfriend Material Look di Pemotretan Terbaru Calvin Klein
Pesona maskulin Jungkook kembali pamer perut sixpack-nya mengenakan kemeja pendek tak di-kancing dan celana denim [Dok/Calvin Klein]

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jungkook BTS akan merilis single baru berjudul Never Let Go. Lagu untuk penggemar ini dijadwalkan rilis pada 7 Juni 2024 sebagai salah satu rangkaian dari 2024 BTS FESTA.

"Kami dengan bangga mengumumkan perilisan lagu penggemar dari anggota BTS, Jungkook, yang berjudul Never Let Go," tulis BIGHIT MUSIC, Minggu (2/6/2024) waktu setempat.

Lagu Never Let Go adalah sebuah penghormatan yang tulus untuk para penggemar. Lagu ini merangkum pesan untuk tidak pernah melepaskan tangan satu sama lain.

Lagu ini sekaligus menjadi tanda terima kasih atas cinta tanpa batas dari ARMY di seluruh dunia. Agensi menghargai antisipasi dan kegembiraan penggemar untuk lagu baru ini.

Terkait perilisan lagu ini, sebelumnya Jungkook telah memberikan sedikit bocoran. Tepat pada live streaming terakhirnya sebelum berangkat sebagai tentara aktif, Jungkook mengatakan bahwa akan ada kejutan enam bulan mendatang.

"Setelah aku pergi wamil, tolong tunggu setengah tahun. Ini spoiler yang luar biasa bukan?" kata idol Kpop Jungkook pada siaran live Weverse Desember lalu.

Perilisan lagu ini juga menjadi salah satu rangkaian perayaan 2024 BTS FESTA atau ulang tahun ke-11 BTS. Rangkaian BTS FESTA tahun ini dimulai pada 2 Juni 2024 dengan perilisan poster dan pengumuman beberapa informasi penting.

Selanjutnya, pada 4 Juni 2024 akan ada Bang Bang Con atau konser online BTS. Rangkaian BTS FESTA dilanjutkan pada 7 Juni 2024 dengan perilisan lagu Never Let Go dari Jungkook. Pada 8 Juni 2024, kembali digelar Bang Bang Con Live Streaming.

Spesialnya, 2024 BTS FESTA akan menampilkan penampilan resmi oleh Jin BTS setelah menyelesaikan wajib militernya. Sementara itu, anggota BTS lainnya, yakni RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook masih harus menyelesaikan masa wamil sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu, perilisan lagu Never Let Go oleh Jungkook akan menjadi lagu penggemar solo ketiga dari maknae BTS itu. Sebelumnya, ia telah merilis Still with You (2020) dan My You (2022).

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya