Sejoli di Bawah Umur Diduga Berbuat Asusila di Parkiran Mal Bandung

Dua sejoli di bawah umur diduga berbuat mesum di parkiran mal bilangan Jalan Kepatihan, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

oleh Dikdik Ripaldi diperbarui 19 Jun 2024, 14:41 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2024, 14:30 WIB
mesum. viral. bandung
Tangkapan layar Instagram/@infojawabarat

Liputan6.com, Bandung - Sepasang muda-mudi diduga berbuat asusila dalam mobil di parkiran sebuah mal bilangan Jalan Kepatihan, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Kejadian ini pun heboh di media sosial.

Dari salah satu video yang diduga direkam seorang petugas mal, terlihat sebuah mobil SUV hitam tengah dikejar oleh sedikitnya 3 petugas. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi menuju lantai dasar, tidak menghiraukan petugas yang memintanya berhenti.

Setelah berada di lantai 1 parkiran mal, mobil tersebut baru bisa dihentikan. Saat diperiksa, terdapat sepasang muda-mudi yang diduga melakukan tindakan asusila tersebut.

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi membenarkan kejadian itu. Dia menyampaikan, peristiwa terjadi pada Kamis, 13 Juni 2024 lalu.

"Betul. Kejadiannya tanggal 13 Juni 2024," katanya kepada Liputan6.com, Rabu, 19 Juni 2024.

Aji mengatakan, penanganan langsung diselesaikan pada hari itu juga. Kedua muda-mudi yang diduga melakukan tindakan asusila itu diketahui masih di bawah umur. Sehingga, lanjut Aji, penanganan menerapkan pola restorative justice, dikembalikan kepada orangtua masing-masing.

"Langsung selesai hari itu juga dengan pola Restorative Justice," kata Aji.

Sementara, pihak pengelola mal, Nike Rezeki mengatakan, saat itu, petugas parkir tengah keliling memeriksa parkiran, mobil SUV hitam itu ditemukan dalam kondisi menyala di lantai 7.

"Memang pada saat itu petugas parkir sedang keliling dan ditemukan mobil yang menyala dan kami mengecek mobil itu. Saat dicek tidak ada respon dari dalam dan mobil langsung pergi," katanya.

"Petugas kami menyangka takut ada apa-apa di dalamnya, takutnya memang ada hal negatif yang tidak diinginkan seperti pembunuhan dan lain-lain. Sehingga kami blok," imbuh Nike.

Ketika petugas berupaya menghentikan mobil, pengemudi terus menancap gas hingga sempat menyerempet petugas dan beberapa mobil lain yang tengah terparkir.

"Mobil dengan cepat turun ke bawah, padahal kami tidak ngapain-ngapain," kata Nike.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya