Kalahkan Gresik Petrokimia, Jakarta Electric PLN Pastikan Tiket Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Jakarta Electric PLN pastikan tiket Final Four PLN Mobile Proliga 2024 usai kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0.

oleh Aceng Mukaram diperbarui 23 Jun 2024, 01:35 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2024, 01:35 WIB
Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024
Jakarta Electric PLN berhasil raih tiket Final Four usai kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0. (foto: Aceng Mukaram)

Liputan6.com, Pontianak - Jakarta Electric PLN berhasil raih tiket final four usai kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0. Laga penentu tersebut berlangsung di GOR Terpadu Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (22/6/2024).

General Manager PLN UID Kalimantan Barat Joice Lanny Wantania yang menonton langsung pertandingan tersebut mengaku bangga atas kemenangan pada pertandingan hari ini.

"Ini merupakan laga penentu bagi Jakarta Electric PLN untuk mendapatlan tiket Final Four pada ajang PLN Mobile Proliga 2024," ujar  Joice.

Dia mengatakan kemenangan ini tentunya menjadi penyemangat dan akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seluruh pemain Jakarta Electric PLN dalam mengahadapi laga selanjutnya pada Final Four PLN Mobile Proliga 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bermain Disiplin

Penonton PLN Mobile Proliga 2024
Penonton PLN Mobile Proliga 2024 yang antusias selama pertandingan. (foto: Aceng Mukaram)

Di ruang Press Conference PLN Mobile Proliga 2024, pemain Jakarta Electric PLN Marina Markova mengatakan pada laga hari ini timnya bermain sangat baik dan disiplin.

"Pada pertandingan hari ini kami optimis, bermain dengan kompak serta memliki keinginan menang cukup besar mengingat pertandingan hari ini merupakan pertandingan penentu Final Four PLN Mobile Proliga 2024," ucap  Marina.

Sebagai informasi, pertandingan putaran Final Four dan Grand Final akan berlangsung pada 4-14 Juli 2024 di GOR Jayabaya Kediri dan GOR Srtitex Arena Solo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya