Maju Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Farhan-Erwin Janji Bangun Kota Bandung Jadi Lebih Baik

Pasangan Farhan-Erwin akan mengusung visi Bandung sebagai kota yang Unggul, Terbuka, Amanah, Maju, dan Agamis (UTAMA).

oleh Arya Prakasa diperbarui 30 Agu 2024, 05:27 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 05:25 WIB
Pasangan Farhan-Erwin
Pasangan Farhan-Erwin mendatangi Kantor KPU Kota Bandung untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung

Liputan6.com, Bandung - Muhammad Farhan dan Erwin telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung. Pasangan dari Partai NasDem dan PKB itu juga telah menyiapkan visi misi untuk membangun Kota Bandung.

Pasangan Farhan-Erwin juga mengumumkan secara resmi bergabungnya Partai Buruh dan Partai Gelora sebagai partai pendukung dalam koalisi mereka. Meskipun kedua partai tersebut tidak berhasil meraih kursi di parlemen, namun mereka yakin dapat memberikan dukungan suara cukup besar untuk pasangan tersebut.

"Hari ini adalah hari yang istimewa karena kami mendapatkan jalan sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung untuk Pilkada yang dilaksanakan 27 november 2024," kata Farhan usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU Bandung, Kamis (29/8/2024).

Dia mengatakan, pasangan Farhan-Erwin akan mengusung visi Bandung sebagai kota yang Unggul, Terbuka, Amanah, Maju, dan Agamis (UTAMA).

"Dengan dukungan masyarakat dan partai pendukung kami bertekad untuk membawa perubahan nyata bagi Bandung, menjadikan kota ini lebih baik, lebih maju, dan lebih bermartabat di masa depan," kata dia.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Bandung, Erwin menyebut bahwa usahanya bersama Farhan maju dalam Pilwalkot Bandung adalah niat ibadah untuk membuat kota ini semakin bermartabat dan sejahtera. Dengan visi dan misi UTAMA pasangan ini siap bekerja bagi masyarakat.

Sebagai mantan anggota legislatif, Farhan dan Erwin pun sudah sering bekerja untuk warga, maka mencalonkan diri dan terpilih sebagai wali kota serta wakil wali kota bukanlah hal asing untuk keduanya.

"Kami sudah punya pengalaman dan jika dipercaya oleh warga kita siap menjadi pemimpin Bandung," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya