Rahmat Mirzani Djausal dan Eva Dwiana Deklarasi, Komitmen Dukung Saling Menang di Pilkada 2024

Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berkomitmen saling mendukung dalam kampanye di Pilkada 2024 mendatang. Keduanya menggelar deklarasi relawan di Lapangan PKOR Way Halim, kota setempat, Rabu malam (18/9/2024).

oleh Ardi Munthe diperbarui 19 Sep 2024, 19:35 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 17:19 WIB
Deklarasi relawan Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Foto : (Istimewa).
Deklarasi relawan Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Foto : (Istimewa).

Liputan6.com, Lampung - Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berkomitmen saling mendukung dalam kampanye di Pilkada 2024 mendatang. Keduanya menggelar deklarasi relawan di Lapangan PKOR Way Halim, kota setempat, Rabu malam (18/9/2024).

Deklarasikan relawan dua tokok politik ini dihadiri oleh ribuan simpatisan dan juga diramaikan oleh penampilan dari grup DJ Jono-Joni, Vokalis Dide Hijau Daun, serta sejumlah artis lokal. 

Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan bahwa berkomitmen penuh mendukung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

Mirza mengajak relawan dan simpatisan untuk bergandeng tangan berjuang bersama memenangkan kedua pasangan ini di Pilgub dan Pilwalkot.

“Mulai malam ini, kita akan memperjuangkan Bunda Eva dan Pak Deddy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung. Bandar Lampung harus menjadi kota yang lebih hebat dari hari ini. Lima tahun ke depan, kota ini harus lebih maju, dan kami percaya Bunda Eva bisa membuat terobosan baru yang meningkatkan kesejahteraan rakyat Bandar Lampung,” kata Mirza.

Hal senada juga disampaikan oleh Eva Dwiana, ia pun memberi dukungan penuh kepada Rahmat Mirzani dan Jihan Nurlela dalam Pilgub Lampung. 

Eva menegaskan bahwa kolaborasi dan sinergi antara pemerintah kota dan provinsi sangat penting untuk mendorong kemajuan Lampung dan Bandar Lampung ke depannya.

“Mas Mirza dan Mbak Jihan harus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Bunda Eva dan Pak Deddy akan melanjutkan program-program luar biasa di Bandar Lampung. InsyaAllah, gubernurnya Mas Mirza dan walikotanya Bunda Eva akan bekerja sama untuk memajukan Lampung dan Bandar Lampung," ungkap Eva.

Deklarasi ini semakin kuat dengan kehadiran dua tokoh politik kawakan Lampung, yakni mantan Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri dan mantan Walikota Bandar Lampung, Herman HN. 

Keduanya menyatakan keyakinan mereka bahwa pasangan ini memiliki visi dan kemampuan untuk membawa lompatan besar bagi Lampung. 

"Semoga deklarasi ini dapat meningkatkan semangat para relawan dalam bekerja sama memenangkan Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela di Pilgub Lampung, serta Eva Dwiana-Dedi Amarullah di Pilwalkot Bandar Lampung," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya