Polres Pemalang Gelar Patroli Skala Besar di Akhir Pekan, Ada Apa?

Sasaran patroli skala besar di antaranya, balapan liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan kenakalan remaja lainnya

oleh Tim Regional diperbarui 29 Sep 2024, 21:51 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2024, 21:47 WIB
Patroli skala besar di Pemalang. (Foto: Liputan6.com/Polres Pemalang)
Patroli skala besar di Pemalang. (Foto: Liputan6.com/Polres Pemalang)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa kondusif selama pentahapan Pilkada serentak, Polres Pemalang menggelar patroli skala besar di akhir pekan.

"Patroli skala besar dilaksanakan malam ini, untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang muncul, akibat meningkatnya kegiatan masyarakat pada akhir pekan," kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, Sabtu malam, ditulis Minggu (29/9/2024).

Kapolres Pemalang mengatakan, sasaran patroli skala besar di antaranya, balapan liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan kenakalan remaja lainnya.

"Setiap menemukan remaja yang masih nongkrong di beberapa pusat keramaian hingga larut malam, kami imbau agar segera kembali ke rumah masing-masing," kata Eko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Pengamanan Objek Vital

Patroli skala besar di Pemalang. (Foto: Liputan6.com/Polres Pemalang)
Patroli skala besar di Pemalang. (Foto: Liputan6.com/Polres Pemalang)

Eko menjelaskan, patroli skala besar juga menyasar kantor penyelenggara pemilu, kantor pemerintahan dan sejumlah objek vital.

"Malam ini, seluruh jajaran Polsek juga melakukan kegiatan yang sama di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Eko juga meminta agar seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada, serta tetap menjunjung tinggi netralitas.

“Semoga kondusifitas Kabupaten Pemalang tetap terjaga, dan Pilkada serentak berjalan dengan aman dan kondusif," kata Kapolres Pemalang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya