Cari Dukungan, Prabowo Temui Komunitas Pasar Modal

Prabowo dengan mengenakan kemeja putih, peci hitam, celana krem dan sepatu pantofel hitam tiba di Hotel Ritz Carlton pada pukul 09.50 WIB.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 20 Jun 2014, 10:01 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2014, 10:01 WIB
Prabowo
Prabowo. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Prabowo Subianto pada hari ini bakal bertemu dengan komunitas pasar modal di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Berdasarkan pantuan Liputan6.com, Jumat (20/6/2014), pertemuan itu dijadwalkan pukul 10.00 WIB. Prabowo dengan mengenakan kemeja putih, peci hitam, celana krem dan sepatu pantofel hitam tiba di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta sekitar pukul 09.50 WIB.

Tanpa berkata-kata, Prabowo yang didampingi empat ajudannya langsung masuk ke ruang VIP, sambil menunggu acara dimulai. Sekitar 15 menit di dalam ruang VIP, Prabowo keluar ruangan dengan senyum lebar.

Prabowo ditemani oleh pengusaha Sandiaga Uno berjalan menuju ballroom. Dalam perjalanan menuju ruangan tersebut, para peserta pertemuan berebut bersalaman dengan Prabowo. Bahkan ada beberapa perempuan yang nampak senang disalami mantan Danjen Kopassus itu.

Sampai dalam ruangan, Prabowo disambut dengan tepuk tangan. Dia lalu duduk di meja bundar warna putih bernomor tiga dengan Sandiaga Uno yang mengenakan pakaian sewarna dengan Prabowo.

Rencananya pertemuan itu akan berlangsung sejam dan Prabowo dijadwalkan memaparkan Visi dan Misi Ekonomi & Pasar modal Indonesia Prabowo-Hatta.

Tak hanya bertemu pelaku pasar modal, pada hari ini Prabowo juga bakal bertemu para pelaku industri yang bergabung dalam Kamar Dagang Industri (KADIN) Indonesia di Djakarta Theatre, XXI, Jakarta pada pukul 18.00-22.00 WIB.

Dalam pertemuan itu, Prabowo beradu visi misi di bidang ekonomi dengan pesaingnya Capres nomor urut dua Joko Widodo. Acara itu juga akan dihadiri Ketua Umum KADIN Suryo Bambang Sulisto dan Waketum KADIN Bidang Organisasi dan Keanggotaan Anindya N. Bakrie. (Pew/Ndw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya