BP-AKR Corporindo Tambah Tiga SPBU Baru

Pembukaan 3 SPBU baru BP-AKR ini akan menambah jumlah total SPBU bp di Indonesia menjadi 23 SPBU

oleh Agustina Melani diperbarui 24 Des 2021, 12:52 WIB
Diterbitkan 24 Des 2021, 12:52 WIB
PT AKR Corporindo Tbk melalui anak usaha British Petroleum (BP) menjual BBM melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di De Latinos, Serpong, Tangerang Selatan. Liputan6.com/Pebrianto Eko Wicaksono
PT AKR Corporindo Tbk melalui anak usaha British Petroleum (BP) menjual BBM melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di De Latinos, Serpong, Tangerang Selatan. Liputan6.com/Pebrianto Eko Wicaksono

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan patungan antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), BP-AKR meresmikan tiga SPBU baru di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Jalan Soekarno-Hatta, Malang dan Rest Area KM 833B Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Probolinggo.

Peresmian 3 SPBU baru ini diiringi dengan promo gratis merchandise pada setiap pembelian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU BP bagi pelanggan. Presiden Direktur BP-AKR Peter Molloy menuturkan, pembukaan 3 SPBU baru bp ini akan menambah jumlah total SPBU bp di Indonesia menjadi 23 SPBU yang tersebar di Jabodetabek, dan Jawa Timur.

Peter Molloy menuturkan, pembukaan SPBU ini juga merupakan bagian dari misi BP-AKR untuk menghadirkan hari yang lebih cerah bagi semua atau #EverydayBrighter.

"Ke depannya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak hanya bahan bakar berkualitas namun juga kebutuhan lainnya seperti mini mart, kopi dan makanan cepat saji serta beragam promo menarik,” ujar dia, dikutip dari keterangan tertulis, ditulis Jumat (24/12/2021).

Adapun SPBU tersebut antara lain di SPBU BP Antasari berada di Jalan Gaharu I Terusan No. 15b, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sementara kedua SPBU BP lainnya berada di Jawa Timur, yaitu di Jalan Soekarno-Hatta no. 78B, Mojolangu, Malang dan SPBU bp RA 833B yang berada di Rest Area KM 833B Tol Paspro, Probolinggo.

BP-AKR telah memastikan ketiga SPBU ini berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat aktivitas masyarakat sekitar.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya