Cinta Laura Tampil Anggun Saat Hadiri Academy Awards 2014

Cinta Laura tampil anggun di Academy Awards 2014. Ia hadir mengenakan gaun bercorak etnik hasil rancangan Intan Avantie.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 03 Mar 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 16:00 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura (yahoo.co.id)

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan bergengsi insan film dunia, Academy Awards 2014 ke-86 sukses diselenggarakan di Dolby Theater, Hollywood, Amerika Serikat, Minggu (2/3/2014) waktu setempat.

Sederet aktor dan aktris papan atas pun hadir dengan penampilan terbaik mereka, tak terkecuali bagi Cinta Laura, aktris muda asal Indonesia yang tengah melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat ini juga turut hadir dengan penampilan terbaiknya dan merasakan langsung mewahnya suasana dari perhelatan tersebut.

Kehadiran Cinta Laura di ajang Academy Awards 2014 ditunjukkan lewat beberapa foto yang ia unggah ke dalam akun instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat berpose di dekat patung Oscar. Ia mengenakan gaun merah yang dirancang oleh putri Anne Avantie, Intan Avantie. "Pre-Oscars Red Carpet," tullis Cinta.

Gaun tersebut menggambarkan perpaduan Bali dan Jawa dengan corak kain Bali dan Prada. Corak Balinya merupakan corak kain yang biasa digunakan untuk upacara-upacara adat di Bali.

Gaun bernuansa etnik tersebut membuat Cinta terlihat anggun dan mendapat respon serta pujian positif dari para pengguna Twitter.

"Good dress....moga artis kelas Oscar pada kepincut ma bajunya ya..biar kebaya n batik lbh dikenal," kicau Dayuwita.

"So beautiful Cinta... Kamu pakai batik yang jadi budaya Indonesia. Proud of you," kicau shinta_sicca.

Selain para fansnya, tak ketinggalan, ibu Cinta juga ikut berkomentar atas penampilan anaknya di Red Carpet Academy Awards 2014.

"Thank God, batik karya Intan/Anne Avantie menjadi pusat perhatian para reporter mancanegara," tulis Herdiana Kiel. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya