4Minutes Mulai Pamer Lagu Barunya

4Minutes mulai pamer karya terbarunya dengan mengunggah potongan lagu terbarunya.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Mar 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 17:20 WIB
4Minutes Mulai Pamer Lagu Barunya
4Minutes mulai pamer karya terbarunya dengan mengunggah potongan lagu terbarunya.

Liputan6.com, Seoul 4Minutes memang telah menyiapkan diri untuk kembali ke dunia KPop dengan karya terbarunya. Sebelumnya, 4Minutes masih enggan untuk mengungkapkan judul lagu terbarunya kepada publik. Namun 4Minutes kini telah siap hingga mulai memamerkan lagu terbarunya tersebut,

Melalui situs resmi Cube Entertainment--agensi yang memayungi 4Minutes--Senin (10/3/2014), girl band beranggotakan 5 orang itu mengunggah foto dari potongan lagu terbaru mereka. Foto tersebut merupakan gambar yang menceritakan tentang kegiatan yang dilakukan 4Minutes.

Di foto tersebut, personel 4Minutes tengah sibuk dengan makanan. Namun mereka tetap eksis dengan menunjukkan pose di depan kamera yang unik. Selain itu, foto yang lain dengan cerita dan kegiatan berbeda akan diunggah. jadi, setiap hari akan ada cerita menarik tentang 4Minutes di situs resminya.

Ternyata peluncuran foto ini ke dunia maya berhubungan dengan lagu terbaru 4Minutes. Single yang akan ditelurkan 4Minutes bertajuk What Are You Doing Today? yang berarti apa yang kau lakukan hari ini? akan dirilis 17 Maret depan.

Selain foto suara 4Minutes pun bisa dinikmati di situs Soundcloud. Setiap personel 4Minutes akan bertanya kepada penggemar KPop, "apa yang akan kalian lakukan? "

Ini merupakan karya pertama 4Minutes setalah 9 bulan lamanya vakum. Single terakhir 4Minutes adalah Say My Name yang mendapatkan acungan jempol dari penikmat musik hingga masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

4minute Asks What You’re Doing Today in Teaser Photos

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya