Begini Aksi The Rock di San Andreas

"Ini adalah gempa terbesar yang pernah terjadi di San Andreas." pamer The Rock

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Mar 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2014, 20:10 WIB
Begini Aksi The Rock di San Andreas
"Ini adalah gempa terbesar yang pernah terjadi di San Andreas." pamer The Rock

Liputan6.com, Jakarta Aktor kenamaan Hollywood Dwayne 'The Rock' Johnson baru saja memperlihatkan gambar terbaru dari film San Andreas yang direncanakan rilis pada 5 Juni 2015 mendatang.

Berjalan di belakang helikopter yang tengah terbang, mantan pegulat WWE itu pun terlihat gagah lewat postur tubuh serta seragam pilot yang dikenakannya.

Selain itu, melalui caption yang ia berikan dibawahnya. Diceritakan pula fokus cerita yang akan diusung film ini. "Ini adalah gempa terbesar yang pernah terjadi di San Andreas." pamer Johnson.

Digarap oleh sutradara Bard Peyton, film San Andreas sendiri berkisah tentang seorang petugas penyelamat yang berjuang bersama timnya untuk mencari putri semata wayangnya yang hilang ditelan gempa bumi besar.

Tak hanya dibintangi oleh Dwayne Johnson, film yang dijanjikan bakal menyuguhkan adegan-adegan berbahaya ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa aktor ternama lain seperti Carla Gugino dan Alexandra Daddario yang baru saja menunjukan kemampuan aktingnya lewat serial True Detective.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya