Ultah Kangana Ranaut Dihadiri Selebriti Bollywood Kelas A

Ulang tahun ke-27 Kangana Ranaut dihadiri selebriti Bollywood ternama seperti Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Vivek Oberoi dll,

oleh Ferry Noviandi diperbarui 25 Mar 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 15:30 WIB
Ultah Kangana Ranaut Dihadiri Selebriti Bollywood Kelas A
Ulang tahun ke-27 Kangana Ranaut dihadiri selebriti Bollywood ternama seperti Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Vivek Oberoi dll.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kesuksesan film Queen, Kangana Ranaut seperti berubah menjadi artis ternama di Bollywood. Itu terbukti ketika Kangana menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-27, Minggu (23/3/2014).

Pesta tersebut digelar cukup mewah di Mumbai dan dihadiri artis kelas atas Bollywood seperti Amitabh Bachchan bersama sang istri, Jaya Bachchan, Aamir Khan dan istri, Kiran, serta Vivek Oberoi dan sang istri.

Malam itu Kangana terlihat cantik mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan kalung mutiara di lehernya. Kangana pun terlihat anggung dengan rambut ikalnya yang diikat ke atas. Ia pun dengan senang hati berpose di hadapan para fotografer yang sudah menunggu.

Melihat tamu yang datang, bisa dilihat kalau Kangana kini memiliki nama besar di perfilman Bollywood. Maklum, film Queen yang baru saja dirilis mendapat tanggapan positif baik dari penonton mau pun kritikus film.

Amitabh Bachchan datang mengenakan setelan hitam bersama sang istri, Jaya Bachcan. Sementara Aamir Khan datang dengan pakaian informal. Bintang Dhoom 3 datang mengenakan celana jins belel, kaos oblong dan sepatu kets hitam. Sementara sang istri, Kiran Rao tampil mengenakan gaun putih sederhana dengan flat shoes.

Selebriti lainnya yang hadir di antaranya Simi Garewal, Javed Akhtar dan Shabana Azmi, Manish Malhotra, Sanjay Leela Bhansali, Anurag Kashyap, Genelia dan Riteish Deshmukh, Rakesh Roshan dan Pinki, Anupama dan Vidhoo Vinod Chopra, Vivek Oberoi dan istri Priyanka Alva.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya