Sonam Kapoor: Bekerja dengan Keluarga Lebih Sulit

Bekerja untuk sebuah produksi film bersama keluarga, memang dirasa Sonam Kapoor sangat berbeda dengan orang lain.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Mar 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 19:30 WIB
Sonam Kapoor
Indiatoday.in

Liputan6.com, Mumbai Artis Sonam Kapoor, kembali bekerjasama dengan ayahnya, Anil Kapoor, dan adiknya, Rhea untuk film Khoobsurat. Ada yang dirasa oleh Sonam selama mereka bersama dalam satu tim.

"Ini lebih sulit bekerja dengan keluarga Anda, karena mereka memiliki harapan yang tinggi dari Anda...Anda harus tunjukkan perilaku terbaik, tepat waktu dan mengingat semuanya," ungkap Sonam seperti dilansir Indiatoday, Minggu (30/3/2014).

"kami memiliki Kirror Kher, Ratna Pathak dalam film tersebut. Dan itu jadi sangat mengagumkan. Aku memiliki waktu yang tepat," tambahnya.

Sonam akan berperan sebagai Mili dalam film yang didaur ulang dari film 1980, yang dimainkan oleh Rekha kala itu. Dan Sonam pun mengaku Rekha luar biasa, dan ia ingin sepertinya.

"Aku selesai (syuting) Khoobsurat. Itu menakjubkan dan akan rilis tahun ini. Tidak ada Rekha dalam film itu sayangnya. Tapi dia adalah salah satu teman terdekat keluarga Aku. Kita selalu membutuhkannya," terang Sonam.

Ini bukan kali pertama Sonam Kapoor bekerjasama dengan keluarganya dalam pembuatan film. Sebelumnya, mereka pun terlibat dalam film Aisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya