Absen Sidang Cerai, Suami Selingkuhan Farhat Abbas Eksis di TV

Ilal Ferhard dijadwalkan menjalani persidangan cerai perdana bersama Regina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Apr 2014, 14:25 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 14:25 WIB
Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard dijadwalkan menjalani persidangan cerai perdana bersama Regina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014). Dalam kesempatan itu, Ilal terlihat absen dan tak menghadiri persidangan. Padahal, Regina hadir membawa serta kekasihnya, Farhat Abbas.

Rupanya, di waktu yang bersamaan, Ilal diminta untuk mengisi sebuah program talk show di salah satu stasiun televisi swasta. Buktinya, Ilal datang bersama dengan Merry yang juga membawa anaknya.

Keduanya terlihat kompak saat berada di area syuting talk show acara televisi itu. Ilal juga terlihat akrab berbincang dengan Merry dan anaknya.

Ilal Ferhard resmi digugat cerai Regina Andriane Saputri pada 5 Mei 2014 lalu. Gugatan perceraian perempuan yang juga merupakan kekasih dan jubir Farhat Abbas itu terdaftar dengan nomer 0621/PDT.G/2014/PAJS.

Gugatan cerai yang dilayangkan Regina juga seakan mengisyaratkan tudingan yang menyebutkan kalau perempuan yang juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif itu memang memiliki hubungan khusus dengan Farhat Abbas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya