Sonam Kapoor Setuju Klausal Tak Hamil saat Syuting

Sonam Kapoor menyetujui tentang adanya klausal kontrak tidak hamil selama menjalani proses syuting.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 03 Apr 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 17:00 WIB
Sonam Kapoor Setuju Klausal Tak Hamil saat Syuting
Sonam Kapoor menyetujui tentang adanya klausal kontrak tidak hamil selama menjalani proses syuting.

Liputan6.com, Mumbai Sonam Kapoor mengaku setuju mengenai klausal kontrak yang melarang hamil saat syuting. Menurut artis berusia 28 tahun itu, kalusal tersebut sangat masuk akal.

"Itu sangat masuk akal, itu hal yang profesional," kata Sonam, seperti dikutip Indiatoday.

Di Bollywood sendiri, klausal kontrak mengenai larangan hamil selama syuting menjadi pro dan kontra. Ada artis yang setuju dengan hal tersebut, namun tak sedikit yang menolak.

Salah satu kasus, Vidya Balan dikabarkan berhenti mendadak dalam sebuah proyek film lantaran dikabarkan tengah berbadan dua. Namun Vidya sendiri akhirnya membantah berhenti dari film tersebut karena hamil.

Sonam Kapoor kini menjadi salah seorang bintang muda di Bollywood yang tengah naik daun bersama Katrina Kaif, Ranbir Kapoor, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Arjun Kapoor.

Sonam merupakan putri dari seorang aktor ternama India, Anil Kapoor. Saat ini, bintang film Saawariya itu tengah disibukkan dengan beberapa judul film seperti Khoobsurat, Dolly Ki Doli, Prem Ratan Dhan Payo, dan beberapa judul film yang dikabarkan tengah dijalaninya.

 



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya