Jennifer Aniston Berminat Memeluk Agama Budha

Jennifer Aniston tengah tertarik mempelajari segala hal berbau spiritual

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 05 Apr 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2014, 15:30 WIB
Jennifer Aniston Berminat Memeluk Agama Budha
Jennifer Aniston tengah tertarik mempelajari segala hal berbau spiritual

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang 'Friends', Jennifer Aniston, terinspirasi untuk memeluk agama Budha setelah belajar tentang spiritualitas dari temannya, Demi Moore. Bukan hanya tentang Budha, Jennifer pun mengeksplorasi mengenai Kabbalah (suatu pandangan mistimisme Yahudi).

Seorang sumber mengungkapkan kepada OK! Magazine bahwa "Setumbuhnya Jen makin dewasa, ia merasa bermanfaat ketika banyak berbincang dengan teman temannya yang juga belajar lebih banyak tentang beberapa agama. Termasuk Budha," ungkapnya.

Baru baru ini, Jennifer menghadiri makan malam bersama Demi Moore. Di tengah makan malam tersebut ada semacam kuis berjuluk 'Ghost'. Kuis tersebut diyakini sebagai salah satu bentuk keyakinan pada Kabbalah.

Jennifer terpesona dengan apa yang ditekuni Demi Moore tentang iman. Jennifer nampaknya akan lebih condong ke arah ajaran Buddha, seperti ungkapan salah satu sumber tersebut.

"Jen tercengang melihat Demi yang betapa tampak tenang dan fokus. Jen tertarik untuk memutuskan mendapat bimbingan khusus. Dia tertarik mempelajari sesuatu yang spiritual," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya