Alika `Eks-Princess` Absen Saat Pemilu 9 April

Alika akan absen dalam pemilu yang akan berlangsung. Padahal, ini merupakan pengalaman pertamanya nyoblos pas pemilu. Seperti apa penuturan

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Apr 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 12:20 WIB
Alika eks Princess

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel girlband Princess, Alika Islamadina memastikan dirinya absen mencoblos dalam pemilihan umum (Pemilu) legislatif 9 April mendatang. Pasalnya, Alika harus pergi ke Singapura untuk acara keluarga besarnya. Padahal, ini merupakan pengalaman pertama cewek 19 tahun itu untuk menggunakan hak suaranya.

"Bingung juga nih, pas Pemilu aku mau ke luar negeri, ke Singapura. Ada acara keluarga dari tanggal 8-13 April," ujar Alika kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/4/2014).

Jika memungkinkan, keponakan Alya Rohali ini akan tetap menggunakan hak pilihnya di Singapura. Hanya saja, ia masih ragu apakah akan mencoblos atau tidak.

"Sebenarnya di sana bisa juga sih, tapi aku kan ke Singapura cuma untuk liburan. Biasanya yang bisa pilih di sana kayak teman-teman aku yang tinggal di sana. Makanya masih bingung," katanya.

Bukan hanya Alika, keluarganya pun juga dipastikan absen dalam pesta demokrasi lima tahun tersebut. "Papa dan mama aku juga nggak nyoblos, ikut pergi semua," pungkas pelantun lagu Andai Dia Tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya