Psikopat Dexter Morgan Jadi Daredevil?

Rasa kehilangan fans terhadap Michael C Hall akibat tamatnya serial Dexter mungkin akan berbalik jadi tawa renyah.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Apr 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 14:20 WIB
Psikopat Dexter Morgan Jadi Daredevil?
Rasa kehilangan fans terhadap Michael C Hall akibat tamatnya serial Dexter mungkin akan berbalik jadi tawa renyah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rasa kehilangan fans terhadap Michael C Hall akibat tamatnya serial Dexter mungkin akan berbalik jadi tawa renyah ketika aktor yang pernah menderita kanker ini kebagian peran sebagai Daredevil.

Tak heran, ketika ditanyakan langsung oleh harian Vulture terkait rumor ini, Michael pun langsung terhenyak dan mengaku akan segera mempertimbangkannya. Bila tidak ada aral melintang, serial hasil kerjasama Netflix dan Marvel ini akan mulai mengudara pada awal tahun mendatang.

"Aku akan langsung mempertimbangkan tawaran ini. Tapi aku belum bisa memberi informasi apa-apa, karena aku yakin ini hanya rumor saja." jawab Michael.

Di luar proyek serial televisi, reboot pertama Daredevil juga akan segera dibuat. Dikonfirmasi oleh Marvel Studios melalui salah satu petingginya, superhero berkostum merah tersebut bakal hadir melalui perusahaan 20th Century Fox yang merupakan distributor utamanya.

Selain itu, seolah tak ingin meneruskan versi Daredevil yang pernah dibuat oleh sutradara Mark Steven Johnson pada 2003 silam, Fox akan mengembalikan kisah ini ke bagian awalnya. Hal ini diamini para produser dengan mengangkat nama David Slade dan Joe Carnahan sebagai sutradaranya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya