Caleg Artis Diprediksi Bakal Gagal Menang Pemilu

Suhu Naga memprediksi bakal banyak artis yang ikut menjadi caleg akan gagal dalam pemilu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Apr 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 15:40 WIB
Artis Caleg Diprediksi Bakal Gagal Menang Pemilu
Suhu Naga memprediksi bakal banyak artis yang ikut menjadi caleg akan gagal dalam pemilu.

Liputan6.com, Jakarta Peramal nasib Suhu Naga memprediksi jika calon anggota legislatif (caleg) yang berasal dari kalangan artis akan mengalami kekalahan pada pemilihan umum (Pemilu) 2014.

Bukan kekalahan biasa. Menurut Suhu Naga, gagalnya para caleg artis menapaki kursi gedung parlemen, akan membuat kondisi kejiwaan mereka terganggu sehingga menimbulkan rasa depresi dan stres yang hebat.

"Mereka (caleg artis) yang kalah adalah para kandidat yang dianggap tidak layak dan tidak mampu memimpin rakyat di pemerintahan," ungkap Suhu Naga saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014) malam.

"Masyarakat akan lebih memilih artis yang punya kemampuan lebih untuk memimpin mereka. Yang saya lihat, artis yang lebih banyak diam, itu yang akan dipilih," jabar peramal yang berhasil memprediksi beberapa perceraian artis di awal tahun 2014.

Suhu Naga melanjutkan, berdasarkan penerawangannya, caleg dari kalangan artis yang banyak memberikan janji palsu dan getol berkampanye dengan sensasi justru akan meredupkan perolehan suara mereka saat pemilu berlangsung.

"Sementara, untuk artis yang serba koar-koar nggak jelas dan cenderung memaksakan keikut sertaannya sebagai caleg, mereka yang akan menerima nasib (kalah dalam Pemilu)," ujar Suhu Naga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya