Sonakshi Sinha Ingin Berakting dengan Brad Pitt dan Tom Cruise

Sonakshi Sinha berharap bisa tampil Hollywood dan bisa beradu akting dengan Tom Cruise dan Brad Pitt.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 09 Apr 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 14:50 WIB
Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha

Liputan6.com, Jakarta Sonakshi Sinha berharap bisa tampil dalam perfilman Bollywood. Artis kelahiran 2 Juni 1987 ini pun sangat berharap bisa beradu akting dengan aktor ternama seperti Tom Cruise, Brad Pitt dan George Clooney.

"Saya sangat senang bekerja di sini (Bollywood). Tapi jika saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Hollywood, saya akan senang untuk bekerja dengan George Clooney, Brad Pitt dan Tom Cruise," kata Sonakshi dalam pemutaran film Rio 2 untuk anak-anak miskin di India, seperti dikutip Indiatoday.

Bintang film R... Rajkumar selanjutnya akan terlibat dalam film Holiday bersama Akshay Kumar. Bintang film Dabangg ini juga akan syuting untuk film Tevar.

Dalam film Tevar, Sonakshi beradu akting dengan Arjun Kapoor. Sonakshi mengaku sangat bangga bisa bermain dengan Arjun, yang merupakan putra dari sutradara terkenal, Boney Kapoor.

"Dia baik dengan semua orang. Ia tidak pura-pura ramah, tapi dia sangat dingin. Yang saya senang bekersama dengannya adalah bahwa dia sangat profesional," puji Sonakshi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya