The Amazing Spider-Man 2 Beri Sinyal Kehadiran Carnage

Sinyal kehadiran Carnage mencuat tatkala artikel di surat kabar Daily Bugle diperlihatkan ke publik oleh tim The Amazing Spider-Man 2.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Apr 2014, 23:20 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 23:20 WIB
The Amazing Spider-Man 2 Beri Sinyal Kehadiran Carnage
Sinyal kehadiran Carnage mencuat tatkala artikel di surat kabar Daily Bugle diperlihatkan ke publik oleh tim The Amazing Spider-Man 2.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah beberapa karakter penjahat seperti Shocker, Puma, dan Alistair Smythe disinyalir bakal hadir sekilas dalam The Amazing Spider-Man 2, kini giliran Carnage yang mendapat selentingan paling ditunggu fans itu.

Sinyal tersebut mencuat tatkala sebuah artikel di surat kabar fiktif Daily Bugle diperlihatkan ke publik oleh tim pembuat film. Uniknya, tulisan itu disebut sebagai hasil karya Eddie Brock, alter ego dari Venom. Karakter Eddie dan Venom sendiri pernah muncul di Spider-Man 3 versi Sam Raimi.

Carnage merupakan salah satu makhluk sejenis symbiote yang bisa menjalar ke tubuh manusia seperti halnya Venom. Jika Venom yang berwarna hitam memasuki tubuh Eddie Brock, maka Carnage yang diberi warna merah memasuki tubuh Cletus Kasady.

Dalam artikelnya, disebutkan bahwa seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady tertangkap setelah menyerah di hadapan FBI. Kasady tertangkap setelah seseorang menelepon polisi ketika melihat sang buronan itu.

Ditulis dalam artikel yang menyebut nama Spider-Man itu, Kasady telah membunuh 12 orang dan langsung digiring ke Ravencroft Institute untuk diproses secara hukum. Artikel tersebut juga berharap bahwa Kasady tidak akan melakukan pembunuhan besar-besaran (Carnage) lagi.

Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai film keempat The Amazing Spider-Man. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan untuk tanggal 4 Mei 2018.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya