Robert Pattinson Terlihat Kumal di Trailer Terbaru

Sebuah gambaran menyedihkan dari Robert Pattinson beredar di dunia maya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 18 Apr 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2014, 22:30 WIB
Robert Pattinson Tampil Kumal di Trailer Terbaru
Sebuah gambaran menyedihkan dari Robert Pattinson beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah gambaran menyedihkan dari Robert Pattinson beredar di dunia maya. Berbaju kumal dan berbadan penuh luka, mantan kekasih Kristen Stewart ini pun terlihat tidak berdaya ketika Guy Pearce datang dan menodongkan pistol ke kepalanya.

Beruntung, hal tersebut hanyalah bagian dari film 'The Rover' yang baru saja meluncurkan trailer kedua. Disutradarai oleh David Michod, film yang bersetting di gurun Australia ini bahkan masuk ke dalam daftar film yang akan tayang di Festival Film Cannes pada pertengahan Mei 2014 nanti.

"Ini adalah salah satu skrip terbaik yang pernah saya baca. Dan pastinya, skrip ini masuk kedalam lima skrip favorit saya sejak pertama terjun ke dunia film. Ini benar-benar cerita yang menegangkan." komentar Robert sembari memuji kepiawaian David dan Joel Edgerton dalam menulis naskah.

Rencananya, bila tidak aral melintang, film ini akan tayang di Amerika Serikat mulai 13 Juni 2014 mendatang.

Menyimak ceritanya, The Rover berkisah tentang Eric (Guy Pearce) yang tengah memburu salah satu gang berbahaya aklibat tindak pencurian.

Selain merebut kembali apa yang telah dicuri mereka, Eric juga nekat menghabisi semua anggota gang kecuali Rey (Robert Pattinson) yang berhasil melarikan diri meski dalam kondisi terluka.  Gawatnya, masih belum puas  dengan keadaan tersebut, Eric pun kembali memburu Rey dengan jalan yang tergolong brutal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya