Tergugat Tak Datang, Sidang Cerai Kekasih Farhat Abbas Ditunda

Ilal Ferhard tak hadir dalam sidang dan menyebabkan persidangan ditunda hingga 4 Juni 2014.

oleh Julian Edward diperbarui 30 Apr 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2014, 11:40 WIB
Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian antara Regina Andriane Saputri dengan Ilal Ferhard kembali ditunda oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014). Alasannya, Ilal sebagai pihak tergugat tidak hadir.

"Agenda hari ini memberikan hasil mediasi ke majelis hakim. Karena Ilal tidak hadir, akhirnya majelis hakim menunda sampai 4 Juni 2014," kata kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah usai sidang.

Dalam sidang sebelumnya, mediasi antara Regina dan Ilal tidak mencapai kesepakatan alias gagal. Regina yang notabene kekasih Farhat ngotot meminta cerai sedangkan Ilal berharap rujuk.

Sayangnya, tidak ada yang tahu alasan mengapa Ilal tak hadir. "Kuasa hukum Ilal juga bilang dia tidak tahu kenapa Ilal tidak hadir," ungkap Miftaahul.

Seperti diberitakan, pada Rabu 5 Maret 2014, Regina melayangkan gugatan cerai kepada Ilal Ferhad, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Regina menukas, gugatan cerai ini terjadi karena Ilal terlebih dahulu memberikan talak cerai pada pertengahan tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya