Lady Gaga Tuduh Katy Perry Curi Gaya dan Penampilannya

Lady Gaga dan Katy Perry memang sering dikabarkan tidak rukun. Keduanya dilaporkan seperti rival dalam dunia hiburan Hollywood.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Mei 2014, 18:50 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 18:50 WIB
Lady Gaga vs Katy Perry
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga dan Katy Perry memang sering dikabarkan tidak rukun. Keduanya dilaporkan seperti rival dalam dunia hiburan Hollywood. Pernah suatu kali, Gaga menampik tuduhan bahwa musik dan gayanya sama dengan Katy. Ia merasa musiknya sangat berbeda jauh dengan pelantun Dark Horse tersebut.

Namun Gaga rupanya membalikkan perkataannya pada Maret tahun lalu itu dengan kata-katanya di Twitter. Gaga seperti merujuk kepada Katy Perry yang dituduhnya telah mencuri gaya dan penampilannya di atas panggung. Mulai dari penampilan dan warna rambut sampai dengan properti yang digunakan mantan kekasih John Mayer.

"Sepertinya masalahnya sekarang adalah rambut berwarna hijau dan properti berbentuk kuda besar," tulis Gaga dalam akun Twitternya seperti diberitakan Dailymail, Jumat (9/5/2014).



Memang belum lama ini tepatnya pada 7 Mei lalu, Katy baru saja menggelar tur musik Prismatic di Belfast. Dan Gaga mengomentarai beberapa poin tentang penampilan Katy yang dianggap serupa dengan aksi-aksinya.

Katy memang mengubah warna rambutnya menjadi hijau terang, hampir mirip dengan milik pelantun Just Dance, hal itu membuatnya kesal. Belum lagi, ketika aksi Katy yang menunggangi kuda emas yang diduga meniru gaya Gaga di red carpet American Music Awards 2013, kala itu Gaga naik kuda mekanik berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya