Saipul Jamil Kecewa, Aty D Academy Merasa Bangga

Aty mengatakan dirinya tidak masalah jika nantinya ia gagal ke babak konser tiga besar.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 09 Mei 2014, 23:45 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 23:45 WIB
Aty D Academy

Liputan6.com, Jakarta Aty D'Academy mendendangkan lagu Makan Hati yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto di atas panggung konser menuju tiga besar, Jumat malam (9/5/2014). Namun penampilan kontestan asal Kepulauan Selayar tersebut membuat kecewa Saipul Jamil.

Menurut Saipul Jamil, penampilan Aty membawakan lagu tersebut kurang maksimal. Bahkan mantan suami Dewi Persik ini bertanya kepada Aty jika biduanita yang terkenal humoris itu harus tersenggol.

"Kalau misalnya kamu tersenggol malam ini, bagaimana? Karena ada lirik yang tidak hafal," ucap Saipul.

Namun bagi Beniqno Aquino, hal tersebut tidak menjadi masalah lantaran kontestan kelahiran 25 Desember tersebut diiringi oleh koreografi yang bagus. "Koreonya menutupi kesalahan kamu," kata Beniqno.

Selain Beniqno, juri lain pun mengganggap penampilan Aty sudah bagus. Meski pun diakui Iis Dahlia, Aty masih kurang dalam penjiwaan dan rasa.

Menanggapi komentar Saipul Jamil, Aty pun menuturkan dirinya tidak masalah jika nantinya ia gagal ke babak konser tiga besar. "Nggak apa saya tersenggol, saya bangga sudah ada di Jakarta, sudah buat bangga warga Selayar," ungkapnya saat ditemui di backstage D'Academy.

Memang Aty menyadari pada penampilannya kali ini, ia memang melakukan kesalahan fatal. "Saya lupa lirik, satu kata dibait terakhir. Bunda Rita Sugiarto dan Ibu Ratu (Inul Daratista) memberikan komentar yang membangun buat saya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya