Gara-gara Bau, Courtney Love Tolak Bercinta dengan Russell Brand

Janda Kurt Cobain, Courtney Love, kabarnya sempat menjadi `sasaran` Russell Brand. Courtney bilang Russell sering mengajaknya bercinta.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Mei 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2014, 12:00 WIB
Courtney Love dan Russell Brand
Istimewa

Liputan6.com, London Janda Kurt Cobain, Courtney Love, kabarnya sempat menjadi `sasaran dan target` Russell Brand. Tampil dalam sebuah talk show di Inggris bertajuk Alan Carr: Chatty Man.

Courtney mengungkapkan bahwa Russell sering mengajaknya bercinta, melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Memang, menurut Courtney, pria berjenggot itu dulu pernah berteman dekat dengannya. Namun ia tidak menjelaskan waktu tepatnya ia mengalami hal itu.

Dikutip Showbizspy, Jumat (9/5/2014) Salah satu alasan wanita 49 tahun ini tak mau mengiyakan ajakan Russell adalah karena aroma tubuhnya yang menyengat dan berbau tak sedap. Bukan bau keringat, melainkan bau yang berasal dari tubuhnya.

"Ketika kami berteman dulu, dia (Russell) sempat mengajakku untuk melakukannya. Dia bilang `aku tidak pernah merasakan puncak kenikmatan, bisakah kita ke ruangan kamar sebentar?`," ungkap Courtney.  

Courtney membenarkan ia memang pernah mengambil kelas yoga bersama dengan mantan suami Katy Perry itu, namun ia selalu menolaknya jika Russell sudah mulai bergelagat aneh. Courtney memberikan penekanan bahwa tubuh Russell bau.  

Lebih jauh, setelah cerita penolakanya kepada Russell, Courtney juga mencurahkan isi hatinya tentang pria yang pernah diliriknya sekitar 2002. Pria itu adalah seorang komedian asal Inggris bernama Alan Partridge. Ia mengaku jatuh hati pada pria itu setelah melihat perannya sebagai bos pabrik Records, Tony Wilson.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya