Rita Ora Semangat Syuting 50 Shades of Grey

Berakting di depan kamera tak semudah kelihatannya. Hal ini rupanya yang tengah dialami Rita Ora.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Mei 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 18:10 WIB
Rita Ora Semangat Syuting 50 Shades of Grey
Berakting di depan kamera tak semudah kelihatannya. Hal ini rupanya yang tengah dialami Rita Ora.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Berakting di depan kamera tak semudah kelihatannya. Hal ini rupanya yang dialami Rita Ora saat melakukan proses pengambilan gambar untuk film pertamanya yang bertajuk "50 Shades of Grey".

Dikutip dari harian MTV News, Selasa (13/5/2014), wanita yang dikenal sebagai penyanyi ini bahkan sempat melakoni pelatihan akting guna bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Ia juga mengaku kesulitan untuk menghilangkan logat aslinya. "Rasanya menyenangkan bisa mencicipi dunia yang belum pernah kulakoni sebelumnya. Aku mengenakan wig dan banyak belajar soal akting di sini."

Beruntung, meski tak kebagian sebagai pemain utama, Rita yang mendapatkan peran Mia Grey (adik angkat Christian Grey) merasa puas dengan karakter yang dimainkannya di adaptasi novel erotis ini. Apalagi, dirinya juga gemar bermain cambuk seperti halnya Mia Grey.

"Aku suka cambuk dan itulah alasannya Fifty Shades sangat cocok untukku, aku suka sekali membaca novel, dan aku sangat suka sesuatu yang tidak terduga," ujarnya ketika menjawab pertanyaan di "The Breakfast Club", Power 105.1 FM.

50 Shades of Grey sendiri berkisah tentang kehidupan seksual Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Rencananya, film besutan Sam Taylor-Johnson ini bakal dirilis serempak pada 13 Februari 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya