Lee Joon MBLAQ Kembali Dibidik Main di Film Baru

Lee Joon `MBLAQ` kembali dibidik memerankan karakter di film terbaru meski drama yang ia mainkan belum usai.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Mei 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 15:30 WIB
Lee Joon MBLAQ Kembali Dibidik Main di Film Baru
Lee Joon `MBLAQ` kembali dibidik memerankan karakter di film terbaru meski drama yang ia mainkan belum usai.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon dikenal sebagai penyanyi dan personel boy band ternama MBLAQ. Namun Lee Joon pun aktif dalam beberapa judul drama dan film, termasuk film Rough Play yang masuk dalam jajaran festival film ternama.

Saat ini, Lee Joon pun tengah sibuk dengan drama terbaru bertajuk Gabdongi. Di sini, kemampuan Lee Joon dipertaruhkan karena personel MBLAQ tersebut memerankan karakter yang unik sebagai pembunuh berdarah dingin dengan dua kepribadian.

Di satu sisi, Lee Joon akan tampak manis dan baik. Sementara, "wajah" Lee Joon lainnya akan menunjukkan aura gelap di dalam dirinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin.

Lee Joon pun kembali dibidik memerankan karakter di film terbaru meski drama yang ia mainkan belum usai. Lee Joon ditawari main dalam film Guest hasil besutan sutradara ternama Kim Kwang Tae, diwartakan MNet, Rabu (14/5/2014).

Di film ini, Lee Joon harus bisa membawa rasa simpati penonton dalam adegan dan jalan ceritanya. Film ini bercerita tentang kehidupan orang kaya yang harus hidup di pedesaan setelah perang berkecamuk.

Selain Lee joon, beberapa nama yang tak asing di dunia hiburan juga akan tampil, diantaranya Seungryong dan Lee Sungmin. Film ini akan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat.(Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya