Lagi-lagi ERU Tampil Memukau di Indonesia

ERU lagi-lagi berhasil tampil memukau dalam konser yang berlansung di Indonesia dengan penampilan totalnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Mei 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 21:30 WIB
Lagi-lagi ERU Tampil Memukau di Indonesia
ERU lagi-lagi berhasil tampil memukau dalam konser yang berlansung di Indonesia dengan penampilan totalnya.

Liputan6.com, Jakarta ERU merupakan penyanyi balada asal Korea Selatan yang telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar KPop. Dengan lagu Black Glasses yang dinyanyikan untuk soundtrack film Hello Goodbye, ERU membuat penggemar di Indonesia lumer.

Kali ini, ERU memberikan kejutan untuk penggemar dengan konser bertajuk 2014 ERU Concert in Jakarta Hide and Seek yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (17/5/2014). Sesuai dengan namanya, ERU berhasil menghibur pengemar dengan total.

Konser tersebut membuat ERU berubah wujud seperti penyihir. Tiba-tiba ERU menghilang dari atas panggung dan kembali hadir dengan penampilannya yang sangat hebat.

Salah satunya, saat ERU yang awalnya mengenakan setelan jas warna putih ala gentleman pun berubah wujud. ERU pun langsung berubah jadi seperti penyanyi R&B sekaligus dengan kostum hitam tanpa lengannya saat menyanyikan lagu LA Song.

Tanpa henti ERU menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu-lagu populernya. Bahkan, ERU juga pamer bakat kainnya sebagai penari andal ketika mendendangkan lagu dengan irama dance, termasuk lagu yang dipopulerkan Big Bang yaitu Fantastic Baby.

Penggemar ERU pun tak henti-hentinya mengelu-elukan nama rekan duet SULE itu. Mereka pun juga ikut menyanyi bersama ERU sambil memainkan ligh stick dan banner bertuliskan nama penyanyi itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya