Cara Ampuh Wooyoung 2PM Hindari Gosip Miring

Wooyoung `2PM` mengungkapkan dirinya dalam menghindari gosip miring yang kerap kali menerpa idola.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Mei 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 06:00 WIB
Cara Ampuh Wooyoung 2PM Hindari Gosip Miring
Wooyoung `2PM` mengungkapkan dirinya dalam menghindari gosip miring yang kerap kali menerpa idola.

Liputan6.com, Seoul Seleb biasanya sudah berteman baik dengan kabar miring. Salah satunya tentang gosip berhubungan dengan wanita yang pernah menimpa Seungri `Big Bang`.

Beberapa waktu lalu, Seungri pernah dikabarkan terlibat skandal seks saat menginap dengan model Jepang. Foto kebiasaan tidur Seungri dibeberkan wanita yang mengaku telah tidur bersama Seungri [baca juga: Seungri `Big Bang` Kapok Bikin Skandal Seks].

Berbeda dengan Seungri, Wooyoung justru jarang diterpa kabar miring. Bahkan, Wooyoung tak pernah diberitakan menjalin hubungan dengan wanita. Saat diwawancarai Vogue Girl, Wooyoung mengungkapkan jika rahasianya hanya satu yaitu menghindari masalah.

"Saya berusaha untuk menghindari setiap masalah yang ada. Salah satunya dengan kabar tersebut," ujar Wooyoung.

Selain itu, Wooyoung juga tak mudah jatuh cinta pada wanita. Jadi, sangat mudah bagi Wooyoung untuk menghindari skandal berpacaran atau semacamnya.

"Saya tak bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski terjadi, saya akan berpikir ulang dan mengambil keputusan yang hati-hati untuk melakukan hubungan," tambah Wooyoung.

Sementara itu, Wooyoung tengah sibuk menjadi suami dari artis cantik Park Se Young. Sayangnya, semmua itu hanya dilakukan di depan layar dalam variety show We Got Married.(Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya