Bila Tokoh Kartun Kerajaan Berdandan Masa Kini

Pernahkah terpikir kalau tokoh-tokoh kartun Disney dari dongeng masa lalu, menjadi tokoh zaman modern?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Mei 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 18:30 WIB
putri dalam kartun dongeng
istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Pernahkah terpikir kalau tokoh-tokoh kartun Disney dari dongeng masa lalu, menjadi tokoh zaman modern? Dengan pakaian yang tak lagi menggunakan gaun lebar layaknya seorang putri raja atau seorang cewek yang tomboy memegang kampak. 

Dilansir Eonline.com, baru-baru ini, mereka memang menjadi berbeda dengan pakaian dan aksesoris bermerek Forever 21 atau H&M. Apakah mereka masih terlihat cantik?


Elsa, Film Frozen

Elsa Frozen
alexsismae.com-eonline.com

Elsa (Frozen)

Elsa, seorang putri bangsawan di sebuah kerajaan Skandinavia. Tentu sudah terbayang pakaian yang dikenakan Elsa di film Frozen. Ya, ia mengenakan gaun panjang serta rambut pirang panjangnya di kepang.

Berdandan modern, tak ada lagi kepang serta gaun menutupi kaki Elsa. Dengan pilihan warna pink, Elsa mengenakan rok pendek yang dipadu kaus dan cardigan brokat serta tas berwarna senada.

Sementara rambutnya digulung ke atas, membuat wajah Elsa semakin cantik. Dengan dandanan modern tak ada lagi wajah galak.


Anna, Film Frozen

anna frozen
eonline.com

Anna (Frozen)

Dalam film Frozen, Anna adalah adik dari Elsa. Berbeda dari sang kakak, karakter Anna merupakan gadis yang ceria, ramah dan bertanggung jawab.

Meski punya karakter berbeda, namun Anna dan Elsa mempunyai kesamaan, yaitu memiliki rambut panjang yang dikepang dua. Gaun panjangnya tak menutupi keceriaannya sebagai seorang gadis.

Dengan mengenakan rok pink dipadu atasan bermotif serta kalung, juga rambut digulung dua membuat Anna semakin terlihat sebagai gadis yang chic.


Merida, Film Brave

Merida-Brave
emopalencia.com-eonline.com

Merida (Brave)

Meski seorang cewek, Merida memiliki keberanian layaknya laki-laki. Dengan gaun menjuntai hingga kaki, cara memanahnya dalam film Brave patut diacungi jempol.

Bagaimana jika Merida berdandan masa kini? Ia tetap terlihat tomboy tapi kecantikannya tak pudar. Perpaduan kaus dan celana jins pendek, serta kemeja kotak-kotak yang melilit di pinggangnya, membuat Merida terlihat keren.

Ditambah asesoris tas tali panjang berwarna coklat, serta beberapa cincin di jari-jarinya juga gelang tak mengubahnya sebagai gadis tomboy.


Rapunzel, Film Tangled

Rapunzel
disney.wikia.com-eonline.com

Rapunzel (Tangled)

Dalam film kartun, Rapunzel dikenal memiliki rambut yang super panjang karena tidak pernah dipotong. Di zaman modern itu tidak berubah, hanya saja panjangnya yang berbeda. Rapunzel tetap terlihat sebagai seorang putri.

Dengan mengunakan mahkota dari bunga, serta pakaian yang didominasi warna pink menambah kecantikan putri yang sempat disekap di atas menara ini.

Ditambah asesoris tas dengan tali panjang, dan gelang membuatnya seperti seorang mahasiswi dari sebuah universitas.


Astrid, Film How To Train Your Dragon

Astrid-How To Train Your Dragon
eonline.com

Astrid (How To Train Your Dragon)

Karakter Astrid dalam film How To Train Your Dragon sangat tomboy. Bahkan cenderung tidak ramah sebagai seorang perempuan. Tapi bagaimana kalau Astrid mengenakan pakaian modern, apakah tetap terlihat judes?

Mengenakan rok pendek berwarna merah dipadupadankan kaus coklat bergaris serta mengenakan jaket kulit membuat Astrid terlihat sangat berbeda.

Apalagi ditambah syal berwarna gelap juga boots, Astrid justru terlihat ramah. Ia pun tampak cantik meski gaya tomboy-nya tidak hilang. (Mer/Ade)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya