Aktor Televisi Ini Terpilih Jadi Pemeran Daredevil

Menjelang deadline, stasiun televisi kabel Netflix akhirnya menemukan pengganti Ben Affleck untuk peran Daredevil.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Mei 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 20:15 WIB
Aktor Televisi Ini Terpilih Jadi Pemeran Daredevil
Menjelang deadline, stasiun tivi kabel Netflix akhirnya menemukan pengganti Ben Affleck untuk peran Daredevil

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menjelang deadline, stasiun TV kabel Netflix akhirnya menemukan pengganti Ben Affleck untuk peran Daredevil yang direncanakan akan dihidupkan kembali dalam bentuk serial televisi.

Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Rabu (28/5/2014), alumni "Boardwalk Empire", Charlie Cox resmi terpilih. Ia pun akan berdampingan dengan mantan atlet NFL, Terry Crews yang terlebih dahulu didapuk sebagai pemeran terbaru Luke Cage.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, Crews mengaku belum mendapatkan panggilan apapun dari Netflix terkait rumor tersebut. "Hai Marvel? Saya ada disini dan tidak akan pergi ke manapun. Kalian juga tahu saya tinggal di mana," kelakar Crews ketika ditanya soal peran tersebut.

Di luar proyek serial televisinya, reboot pertama Daredevil juga akan segera dibuat. Dikonfirmasi oleh Marvel Studios melalui salah satu petingginya, superhero berkostum merah tersebut bakal hadir melalui perusahaan 20th Century Fox yang merupakan distributor utamanya.

Uniknya, seolah tak ingin meneruskan versi Daredevil yang dibuat oleh sutradara Mark Steven Johnson pada 2003 lalu, Fox akan mengembalikan kisah ini ke bagian awalnya.

Dan meski belum diketahui siapa aktor yang akan menjadi pemeran utamanya, Fox resmi mengangkat nama David Slade dan Joe Carnahan sebagai sutradaranya.(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya