Elly Sugigi Bikin Heboh di Pesta Pernikahan Cinta Penelope

Selain bahagia melihat Cinta Penelope akhirnya menikah, para tamu juga tertawa riang melihat aksi Elly Sugigi di resepsi pernikahan.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Jun 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 10:30 WIB
Elly Sugigi
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Keceriaan terurai ketika Cinta Penelope menggelar resepsi pernikahan di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6/2014) malam. Selain bahagia melihat Cinta akhirnya menikah, para tamu juga tertawa riang melihat aksi Elly Sugigi di tempat tersebut.

Dalam resepsi itu, setiap tamu dari kalangan artis yang datang selalu diminta sumbang lagu. Satu diantaranya ialah personel Srigala, Lia Ladysta, yang menyanyikan lagu Oplosan dan Kereta Malam. Tak mau sendirian bernyanyi, Lia pun menarik tangan Elly ke atas panggung.

Tak pelak, Elly pun bergoyang sehingga membuat para penonton tertawa. Bahkan, ada pula tamu undangan yang ikut bergoyang hingga mengabadikan momen tersebut.

Usai bernyanyi, Elly sempat iseng dengan menyebut dirinya sebagai personel Srigala yang baru. Ia pun menirukan suara serigala.  "Aung...," celetuk Elly yang membuat tamu makin terpingkal.

Elly berharap, pernikahan Cinta dengan Donny Hermawan Putra bisa berjalan langgeng dan sakinah. "Happy wedding Kak Cinta. Semoga sakinah mawaddah warahmah," cetus Elly.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya