Joan Rivers Tuduh Kristen Stewart Jual Diri di Dunia Hiburan

Joan menuduh Kristen telah menjual harga dirinya kepada sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert sanders.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Jun 2014, 06:31 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 06:31 WIB
Joan Rivers dan Kristen Stewart
Aceshowbiz

Liputan6.com,Los Angeles Joan Rivers, seorang presenter fesyen di E! Entertainment Television terkenal dengan komentar berani dan pedas terhadap penampilan para artis Hollywood papan atas.

Malah, kali ini Joan Rivers membuat sebuah buku yang berisi tentang kritikannya kepada artis-artis tenar itu termasuk Kristen Stewart.

Ia mengkritisi perilaku aktris yang terkenal lewat franchise Twilight itu. Seperti dilansir Aceshowbiz,Senin (9/6/2014) Joan menuduh Kristen telah menjual harga dirinya kepada sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert sanders.

Dalam laman itu juga dikatakan bahwa Kristen sengaja melakukan perselingkuhan itu dengan Rupert sehingga banyak orang tahu dan kariernya pun melambung.

"Banyak bintang yang melakukannya dengan baik. Tentu saja, trik pintar Kristen Stewart itu juga membuatnya mampu menyulap arah kariernya menurut kemauannya (Kristen Stewart)," tulis Joan, wanita 81 tahun tersebut.

Tak hanya Kristen, Joan juga menyindir musisi papan atas seperti Pharrell Williams, juga aktris handal Angelina Jolie. Tak lupa Joan juga mengungkapkan kritikannya kepada pewaris tunggal kekayaan Hilton, Paris Hilton.

Joan mengatakan Pharrell William dan topi yang dianggapnya bodoh. Juga tentang operasi Angelina Jolie,"it's all over the news that Angelina Jolie had a double mastectomy to prevent getting cancer."(Ppt/Feb)
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya