Paket Lengkap, Timbaland Akan Rilis Album dan Film Sekaligus

Timbaland manjakan para pengemarnya dengan mengeluarkan album dan juga film dalam waktu bersamaan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Jun 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2014, 20:45 WIB
Paket Lengkap, Timbaland Akan Rilis Album dan Film Sekaligus
Timbaland manjakan para pengemarnya dengan mengeluarkan album dan juga film dalam waktu bersamaan.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan duet Agnez Mo, Timbaland kali ini akan memanjakan para penggemarnya dengan merilis album dan film secara bersamaan. Proyek ganda Timbaland ini telah menyiapkan segala hal agar dapat memberikan karya terbaiknya. Ia akan merilis sebuah film untuk menemani Opera Noir mendatang.

Timbaland rencananya akan mengeluarkan album dan filmnya tersebut akhir tahun ini. Produser Cry Me A River ini begitu yakin dua hal yang sedang ia kerjakan ini termasuk ke dalam beberapa karya terbaiknya sepanjang kariernya.

"Cara terbaik yang bisa saya gambarkan tentang ini adalah lagu lama Prince yang berjudul Purple Rain. Saya akan memiliki film dan saya menunggu Anda akan mendengar seorang produser musik juga membuat sebuah film," ungkap Timbaland kepada Vibe seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (12/6/2014).

Penyanyi berusia 43 tahun ini akan memberikan hal berbeda dari album solo sebelumnya. Dalam proses pengerjaan albumnya ini, Timbaland bekerja sendiri tanpa bantuan dari teman-teman musisinya.

"Saya sangat gembira tentang album ini. Sekarang saya sedang melakukan sentuhan akhir sebelum dirilis nanti. Kamu akan bertanya-tanya tentang apa yang kamu dengarkan," ujar Timbaland.

Sejak berkarier di dunia musik pada 1993, Timbaland mengeluarkan empat album solo yakni bertajuk Tim's Bio: Life from da Bassment (1998), Shock Value (2007), Shock Value II (2009), dan Textbook Timbo (2014). Dalam album keempatnya, ia berkolaborasi dengan beberapa teman musisinya seperti Jay-Z, Drake, Pharrell Williams, dan Justin Timberlake. (Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya