Pemeran Loki di Thor Bakal Jadi Penyanyi Country

Selama tiga tahun berturut-turut, Tom Hiddleston berperan sebagai Loki dalam film superhero.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Jun 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 16:50 WIB
Tom Hiddleston
stars-portraits.com

Liputan6.com, Los Angeles Selama tiga tahun berturut-turut, Tom Hiddleston berperan sebagai Loki dalam film superhero seperti film Thor (2011), The Avengers (2012), dan Thor: The Dark World (2013). Rupanya ia tak mau terjebak dalam karakter yang sama di film berikutnya. Ia pun akan berakting sebagai seorang musisi legendaris.

Dalam film biografi mendatang yang berjudul I Saw The Light, Tom akan memerankan tokoh Hank Williams, seorang penyanyi, penulis lagu bergenre country.

Dikutip laman Contactmusic, Jumat (13/6/2014), film biopic ini dibuat berdasarkan buku yang ditulis Colin Escott dengan judul Hank Williams: The Biography.

Film ini akan menceritakan Williams sejak meroket kariernya hingga ke puncak ketenaran sampai kematiannya di usia 29 tahun. Tom berharap akan mengisi sendiri lagu-lagu klasik yang pernah dinyanyikan Williams seperti Your Cheatin' Heart, I'm So Lonesome, I Could Cry dan Hey Good Lookin'.

Sutradara pun sudah ditunjuk yaitu Marc Abraham, yang juga pernah menjdai produser Children of Men. Syuting akan dimulai musim gugur ini di Louisiana. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya