Fade 2 Black Tak Lagi Eksis dengan Bondan Prakoso

Tanpa Bondan, Fade 2 Black mencoba untuk memperkenalkan musik mereka kepada masyarakat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jun 2014, 03:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 03:00 WIB
Fade 2 Black
Fade 2 Black

Liputan6.com, Jakarta Fade 2 Black mantap memilih untuk melanjutkan karier bermusik mereka tanpa Bondan Prakoso. Sejak September 2013 lalu, Fade 2 Black memang tak lagi manggung bersama Bondan di blantika musik.

"Kami sepakat vakum dulu sama Bondan," beber Tito alias Titz, personel Fade 2 Black, saat ditemui di kantor Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA) di Perkantoran Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).

Delapan tahun bermusik dengan Bondan, dianggap cukup bagi grup band yang dikenal lewat lagu Feels Like Home itu. Kini, Titz, Santoz, dan Lezzano memilih untuk menjalani karier musiknya sendiri.

"Bondan berkarya dengan solo, kita juga dengan musik yang sama sebelum sama Bondan. Jadi memang sekarang projectnya sendiri-sendiri dulu," papar Tito.

Tanpa Bondan, Fade 2 Black mencoba untuk memperkenalkan musik mereka kepada masyarakat. Titz Cs juga tak menolak tawaran tampil bersama dengan musisi lain di atas panggung.

"Kalau kita harus kolaborasi dengan musisi lain, walaupun nggak sama Bondan, kekuatan kita tetap ada di lirik. Buat kita lirik itu doa, jadi bikin lagu sembari mendoakan orang lain," tutupnya.

Bersama Bondan Prakoso, Fade 2 Black sukses menelurkan empat album di blantika musik. Diantaranya, Respect (2005), Unity (2007), For All (2010) dan Respect, Unity For All (2012).(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya