HyunA 4Minute Siap Rilis Album Solo Terbaru

HyunA 4Minute akan kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Jun 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 13:20 WIB
HyunA 4Minute Siap Rilis Album Solo Terbaru
HyunA 4Minute akan kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul HyunA merupakan salah satu personel 4Minute yang juga sukses dengan karya solonya. Sebelumnya, HyunA menelurkan Bubble Pop di 2010 silam, debutnya sebagai penyanyi solo.

Ternyata lagu tersebut sukses di pasaran sehingga menempati posisi teratas di deretan tangga lagu Korea. Kemudian, HyunA pun melanjutkan dengan lagu Ice Cream pada 2012 silam.

Setelah sekian lama tak menelurkan karya solo, HyunA dilaporkan akan kembali memeriahkan dunia musik dengan karya terbaru. Agensi yang mengasuh HyunA--Cube Entertainment--mengamini kabar tersebut.

"Memang benar HyunA akan kembali dengan karya terbaru Juli mendatang. Namun kami belum bisa memberitahu tanggal pasti perilisan album tersebut," ujar wakil dari Cube Entertainment, dilansir dari Soompi, Kamis (26/6/2014).

Selain album, HyunA juga akan menghiasi layar kaca dengan reality show yang dibintanginya. Tayangan tersebut mengisahkan tentang perjuangan HyunA dalam menggarap album solo terbarunya.(Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya