Chansung 2PM Umbar Foto Intim Bersama Fei Miss A

Chansung `2PM` menunjukkan beberapa pose mesra bersama Fei `Miss A`. Benarkah mereka tengah menjalin kasih?

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Jun 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 16:30 WIB
Chansung 2PM Umbar Foto Intim Bersama Fei Miss A
Chansung `2PM` menunjukkan beberapa pose mesra bersama Fei `Miss A`. Benarkah mereka tengah menjalin kasih?

Liputan6.com, Seoul Chansung merupakan personel 2PM yang jarang terkena gosip tak sedap. Sementara, Fei adalah member girl band yang juga diasuh JYP Entertainment Miss A. Fei pun tak pernah diberitakan berpacaran dengan idola pria.

Tiba-tiba, foto Chansung tengah memeluk erat Fei beredar di dunia maya. Di foto, Chansung terlihat menatap dengan kasih ke arah Fei. Tak mau kalah dengan Chansung, Fei pun membalas tatapan tersebut.

Chansung mengenakan blazer berwarna hitam dengan kaus. Fei tampak menggoda dalam balutan tank top hitam dengan celana model legging, tak lupa sepatu hils berwarna senada.

Fei melengkapi gayanya dengan tata rias smokey-eyes yang membuat efek dramatis. Meski pakaian Chansung dan Fei terlihat sederhana, keduanya tampak modis dan chic.

2PM’s Chansung and miss A’s Fei Come Together for a Sexy Couple Pictorial in Singles

Benarkah mereka tengah menjalin kasih?

Rupanya itu hanya foto saat mereka menjadi model untuk majalah Singles. Keduanya pun harus tampak seperti pasangan kekasih sungguhan.

Kesan seksi dan menggoda pun menguar saat hasil foto tersebut beredar. Padahal, Chansung dan Fei sama sekali tak menyangka jika keduanya bisa berpose dengan gaya tersebut. Chansung dan Fei muncul sebagai model sampul majalah Single edisi Juli mendatang.(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya