Lamar Odom Berniat Rebut Khloe Kardashian dari French Montana

Lamar Odom ingin meminta kesempatan kedua kepada Khloe Kardashian untuk memperbaiki hubungan pernikahan mereka.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 04 Jul 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 22:15 WIB
Lamar Odom Kesal dengan Hubungan Baru Khloe Kardashian
Lamar Odom tidak bisa menerima kenyataan bahwa Khloe Kardashian telah memiliki kekasih baru dan begitu bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Kemesraan yang dipamerkan Khloe Kardashian dengan kekasih barunya, French Montana membuat Lamar Odom meradang. Pebasket tersebut rupanya begitu cemburu melihat mantan istrinya itu terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan pria lain.

Lamar Odom dikabarkan masih mencintai Khloe Kardashian. Dilaporkan Hollywoodlife, Jumat (4/7/2014), Lamar Odom sedang berusaha untuk mendapatkan Khloe kembali ke pelukannya. Ia ingin merebut mantan istrinya itu dari French Montana.

"Dia (Lamar Odom) akan kembali menjadi pemain basket. Dia menggunakan pekerjaannya ini untuk membuat kariernya kembali. Semua ini dilakukannya untuk persiapan mengajak Khloe kembali padanya," ujar seorang sumber terdekat Lamar Odom.

"Dia benar-benar menginginkan Khloe kembali. Dia ingin mendapat kesempatan kedua dan mulai memperbaiki perkawinan mereka. Dia telah menyusun rencana dan menunggu waktu yang tepat," lanjut sumber tersebut.

Lamar Odom benar-benar serius dengan ucapannya untuk mengajak Khole memperbaiki hubungan mereka. Lamar Odom telah siap untuk membangun komitmen lagi. Pria berusia 34 tahun itu tahu kapan waktu yang tepat untuk merebut adik Kim Kardashian itu dari French Montana.

Khloe Kardashian memutuskan untuk menggugat cerai Lamar Odon pada 2013. Perpisahan keduanya lantaran Khloe sudah tidak tahan dengan segala kebiasan buruk pebasket itu. Bahkan, beredar kabar kalau Lamar Odom selingkuh dengan wanita lain.

Baca juga:

Pacar Khloe Kardashian Menelantarkan Anak dan Masih Beristri

Lamar Odom Meradang dengan Hubungan Baru Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Habiskan Dana Fantastis untuk Pesta Ultah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya