Katie Price Jual Murah Rumah Tempat Perselingkuhan Suaminya

Katie Price tak mau berlama-lama sakit hati. Ia menjual murah rumah mewah tempat suami dan sahabatnya berselingkuh.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Jul 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 07:30 WIB
Katie Price dan Kieran Hayler
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price tak mau berlama-lama sakit hati. Wanita seksi yang telah dikhianati suaminya, Kieran Hayler, dan sahabatnya, Jane Pountney tersebut tak ingin menyimpan banyak kenangan di rumahnya. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kieran tertangkap telah berselingkuh dengan sahabat istrinya sendiri selama berbulan-bulan.

( Jane Pountney, wanita berbaju ungu yang menjadi pendamping Katie Price saat menikah. Suami Jane Pountney berada paling kiri)

Kini rumah yang sempat ditinggali Katie bersama Kieran dan anak mereka dijual. Rumah mewah yang berlokasi di West Sussex, Inggris tersebut telah berada di pasaran dengan seharga 2 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 40 Miliar rupiah.



Rumah itu dianggapnya menjadi sarang kebencian dan pergulatan hatinya. Sebab di sanalah Kieran dan Jane janjian untuk bertemu ketika dirinya tidak berada di rumah. Rumah itu tempat suami dan sahabatnya berkasih mesra.

Wanita yang tengah hamil tua ketika mendapati suaminya berselingkuh itu ingin mengawali kehidupan barunya bersama sang jabang bayi dengan hati yang nyaman tanpa ingatan buruk.

"Dia (Katie Price) ingin awal yang fresh dan melupakan kepahitan yang telah menerpa hidupnya. Maka menjual murah rumahnya pun dilakukan untuk segera memperbarui hidupnya.

Saat ini Katie masih membereskan berkas perceraiannya dengan Kieran. Meski Kieran bersikeras masih mencintai Katie, wanita itu tak ingin memperpanjang kisahnya. (Ppt/Fir)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya