Begini Aksi Elizabeth Lail Sebagai Anna Frozen

Dari semua karakter Frozen yang masuk ke Once Upon a Time, tinggal foto Tyler Jacob Moore sebagai Hans yang belum muncul ke publik.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Agu 2014, 18:45 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 18:45 WIB
Frozen
Film Frozen kembali membuktikan kebesarannya lewat raupan di atas USD 1 Milyar.

Liputan6.com, Jakarta Serial televisi Once Upon a Time masih sibuk menggodok episode untuk musim keempat yang direncanakan rilis pada 28 September 2014 mendatang.

Tidak hanya kembali menampilkan para pemain lamanya, serial yang banyak mengambil karakter dongeng sebagai jagoan utamanya ini juga bakal memasukkan para tokoh di animasi laris Frozen sebagai fokus utama.

Tidak tanggung-tanggung, mulai dari Anna, Kristoff, Hans, hingga Putri Elsa, berhasil digubah ke versi nyata melalui beberapa aktor dan aktris pendatang baru seperti  Elizabeth Lail,  Scott Michael  Foster, Tyler Jacob Moore, serta Georgina  Haig.

Lantas, seperti apa hasilnya?

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/716360/big/ustv-once-upon-a-time-season-4-frozen-4.jpg

Meski jalan ceritanya masih sangat dirahasiakan, serial yang sempat melahirkan spin-off bertajuk Once Upon a Time: Alice in Wonderland ini tergolong tidak pelit untuk berbagi foto-foto syuting. Termasuk salah satunya momen di mana Putri Elsa (Georgina Haig) sedang berbincang-bincang dengan Kristoff (yang diperankan oleh Scott Michael Foster.

Tak puas di situ, diperlihatkan pula sosok Anna( Elizabeth Lai) yang tampak imut dengan rambutnya yang dikepang dua. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (8/8/2014), walaupun usianya terlihat berbeda jauh dengan apa yang digambarkan di dalam film, para karakternya tetap memakai kostum yang sama.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/719209/big/gdsgsgsgsgsgs.jpg

Bahkan, majalah People, Kamis (17/8/2014), menyebut departemen kostum Once Upon a Time telah mengerjakan tugas mereka dengan baik.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/716361/big/ustv-once-upon-a-time-season-4-frozen-2.jpg

Frozen sendiri merupakan adaptasi dongeng milik Hans Christian Andersen berjudul Snow Queen yang dirilis secara serempak pada tanggal 27 November 2013 silam.

Disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, film animasi 3D ini berhasil menembus USD 1,2 milyar dan menempati posisi lima di jajaran film terlaris di dunia, Frozen juga menciptakan sejarah baru di Amerika Serikat setelah penjualan soundtracknya melebihi 2,3 juta kopi dan memecahkan rekor yang pernah dipegang oleh The Lion King.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya