Ini Kata Ayu Ting Ting soal Ivan Gunawan Suka Pasang Foto Mereka

Menurut Ayu Ting Ting, saat ini hubungannya dengan Ivan Gunawan hanya sebatas teman.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Agu 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 15:10 WIB
Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan
Instagram.com

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan adalah salah satu pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, perancang busana kenamanaan itu suka mempublikasikan fotonya saat bersama Ayu di jejaring sosial pribadi miliknya.

Hal itu tentu saja menuai banyak pertanyaan soal kedekatan Ayu dengan Ivan. Lalu, bagaimana tanggapan Ayu mengenai hal tersebut?

"Itu hak dia kalau mau mengunggah foto," kata Ayu Ting Ting ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/8/2014).

Diakui Ayu, kalau sampai detik ini hubungannya dengan pria yang seriang ia sapa Aa Igun masih sebatas teman saja. Janda beranak satu itu juga masih trauma dengan kegagalannya dalam membina rumah tangga.

"Trauma pasti ada ya. Untuk saat ini aku belum memikirkan status," tegas Ayu.

Ayu menegaskan, kalau pun ia sudah membuka hati ia tidak akan menutup-nutupi dari awak media. Yang ada di benaknya saat ini adalah bagaimana bisa merawat dan menjaga serta memenuhi segala keperluan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Fokus saja sama Bilqis, sama cari duit dulu," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya