Rheina 'Mamski' Juga Mundur dari GGS, Prilly Kehilangan

Ternyata kemunduran Findo tersebut diikuti oleh Rheina Ipeh yang merupakan pemain GGS sekaligus istri sang sutradara.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 03 Sep 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 16:50 WIB
Ilustrasi Prilly Latuconsina
Ilustrasi Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Bekasi Tidak habis-habisnya konflik terjadi dalam penggarapan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Setelah sebelumnya salah satu pemain GGS, Aliando Syarief, mengalami masalah internal, kini sutradara GGS pun mengalami hal serupa.

Masalah internal yang terjadi antara pihak produksi dengan sutradara GGS, Findo Purwono, membuat dirinya mengambil sikap mengundurkan diri dari sinetron yang telah ia garap lebih dari 100 episode.

Ternyata kemunduran Findo tersebut diikuti oleh Rheina Ipeh yang merupakan pemain GGS sekaligus istri sang sutradara.

Setidaknya hal itulah yang terlihat dari pemantauan Liputan6.com di lokasi syuting sinetron GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Rheina Ipeh yang memerankan tokoh Mamsky atau ibu dari Galang, sudah tidak nampak di lokasi terhitung hari ini, Rabu (3/9/2014).

Jelas mundurnya Rheina Ipeh ini membuat pemain lainnya merasa kehilangan. Demikian juga yang dirasakan Prilly Latuconsina. "Jelaslah merasa kehilangan. Tante Rheina tuh teman curhat aku," ujar pemeran tokoh Sissy dalam sinetron GGS.

Prilly mengaku kalau dirinya kerap menjadikan Rheina Ipeh sebagai rekan cerita dan berkeluh kesah. "Kita tuh udah kaya keluarga. Apapun aku curhat sama tante Rheina. Sedih senang semuanya cerita sama dia," tambah Prilly.

Bukan hanya itu, ternyata anak dari Rheina Ipeh yang sering diajak ke lokasi syuting pun sudah akrab dengan Prilly. "Aku sama anaknya tante Rheina, Rozel, tuh udah akrab banget. Kaya adik-kakak malah. Kalau dia bangun tidur pasti yang dicari aku. Sering aku gendongin juga," tutupnya. (Ric/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya