Ini Daftar Nama 10 Finalis Miss Celebrity 2014 Manado

Kesepuluh cewek cantik ini kemudian akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti seleksi melawan 60 perwakilan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Sep 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2014, 20:15 WIB
 Cantiknya 20 Finalis Micel 2014 Asal Manado
Melihat bakat dan talenta cewek Manado yang komplit, Doni yakin perwakilan Miss Celebrity Manado ada yang lolos ke 12 besar nasional nantinya, Manado, Minggu (7/9/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Setelah beradu kemampuan, akhirnya terpilih 10 nama finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 yang mewakili kota Manado. Kesepuluh cewek cantik ini kemudian akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti seleksi melawan 60 perwakilan terbaik dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Medan.

Menurut dewan juri, Manado nyaris selalu menjadi primadona setiap ajang Micel digelar. Selain berwajah cantik, cewek Manado juga dikenal memiliki wawasan yang luas dan bersahaja.

"Manado selalu menjadi tempat yang tidak pernah dilewatkan karena selain bakat yang baik, penampilan dan antusias mereka sangat tinggi. Tahun ini antusiasnya sangat besar, mulai dari beraktingnya yang total. Sampai juri sulit menentukannya," ujar dewan juri, Doni Aryanto kepada Liputan6.com di Manado Town Square, Manado Sulawesi Utara, Minggu (7/9/2014).

Hal senada juga diutarakan Produser Micel 2014 SCTV, Endy Kohendy. Dari penilaian pribadinya, Endy yakin jika Manado akan menyumbangkan perwakilannya ke di grand final. Pasalnya, hampir semua kontestan memiliki kelebihan yang sempurna sebagai calon artis.

"Kalau dilihat dari 10 peserta, saya yakin akan ada yang mewakili Manado (di grand final). Penilaian kan nggak hanya cantik, tapi kriteria mulai dari akting, presenting dan skill itu menjadi penilaian khusus," papar Endy.

"Saya lihat juri cukup ketat, ada perdebatan juga dari juri. Tapi itu hal yang positif ada pihak juri yang saling melemparkan argumentasinya," lanjutnya.

Ini daftar 10 nama finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 asal Manado yang berhak ke dapatkan tiket ke Jakarta:

1. Mitha Lalujan
2. Ranny Sheila Pola
3. Kania Revani Enjeli Lakoy
4. Virginia Natasha Lobo
5. Pensy Heavenly Manalip
6. Natasha Nicole
7. Morenna Thasya Sumolang
8. Lorensia Emma Timpalan
9. Luciana Wulysang Jennifer
10. Annette Senge

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya