Berkat GGS, Nineball Didesak Bikin Videoklip Lagu Akulah Serigala

Nineball akhirnya harus membuat videoklip dari lagu Akulah Serigala karena sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Sep 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 22:00 WIB
Nineball
Foto Nineball saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tak hanya menjadikan para pemainnya menjadi lebih dikenal serta selalu menjadi incaran. Sinetron unggulan SCTV ini juga memberikan sesuatu yang tak disangka oleh grup musik Nineball.

Salah satu lagu Nineball berjudul Akulah Serigala menjadi lagu pendukung dalam sinetron tersebut. Ternyata, antusias para penggemar GGS begitu luar biasa. Lagu Akulah Serigala semakin dicari lantaran membuat penasaran.

"Lagu itu memang diminta oleh tim GGS, tetapi bukan jadi theme song. Jujur awalnya Nineball sendiri nggak menjadikan lagu itu jadi hits andalan. Itu memang diciptakan khusus buat GGS, nggak tahu kenapa responnya malah luar biasa sekali," ujar Ray saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kami juga kaget kok antusias dengan lagu itu tinggi banget. Sampai-sampai ada videoklip yang dibikin sendiri sama mereka (penggemar GGS). Mereka minta lagu full, akhirnya kami keluarkan belum lama kok," lanjut sang vokalis.

Diakui Yoga, proses pembuatan lagu Akulah Serigala hanya dalam waktu seminggu. Sang gitaris juga mengatakan kalau hits tersebut merupakan lagu tercepat yang pernah dibuat oleh Nineball.

Band yang tenar dengan lagu Hingga Akhir Waktu ini didesak untuk membuat videoklip dari lagu Akulah Serigala. Alhasil, Nineball sepakat segera menggarap videoklip dari lagu tersebut. Sedikit bocoran, videoklip Akulah Serigala nantinya akan ada beberapa adegan dari sinetron GGS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya