Nicki Minaj Kunjungi Musisi yang Dirawat di Rumah Sakit

Nicki Minaj begitu peduli dengan musisi, August Alsina yang sempat pingsan di atas panggung.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Sep 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 12:00 WIB
Penari Latar Wanita Nicki Minaj Digigit Ular
Salah satu penari latar Nicki Minaj mendapat gigitan dari seekor ular saat latihan manggung untuk lagu Anaconda di MTV Video Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta Nicki Minaj ternyata tidak hanya bisa membuat sensasi saja. Rasa pedulinya dengan sesama pun patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, Nicki Minaj mengunjungi `adik kecil` di rumah sakit setelah tiga hari terbangun dari komanya. Dia adalah musisi August Alsina. Dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (23/9/2014), Alsina didapati pingsan di atas panggung saat menggelar pertunjukkan di Irving Plaza, New York, Senin (16/9/2014).

Setelah dirawat di unit perawatan intensif di Big Apple, artis 22 tahun ini terbangun pada Jumat (19/9/2014). Nicki Minaj pun berbagi foto selfie nya bersama August Alsina selama berada di rumah sakit kepada 9juta pengikutnya di Instagram.

Dalam unggahannya itu, tampak August Alsina masih memakai selang infus yang menempel di hidungnya. keduanya menatap kamera. Nicki Minaj pun memberi judul, "August, kamu tahu, saya di sini untuk menyelamatkanmu. Berdoa untukmu adik kecil. Dia sudah lebih baik."

Hingga kini, belum ada kejelasan pasti rapper ini keluar dari rumah sakit. Namun, beberapa turnya di AS sudah ditunda hingga August Alsina benar-benar sembuh.

Ternyata, Nicki Minaj bukan saja berfoto bersama August Alsina, tapi ia pun sempat memposting dirinya bersama Queen Pop, Madonna. Ia memberi judul pada foto tersebut, "Perjalanan saya ke New York tidak sama kecuali bertemu Ratu #BitchItsMadonna."(Mer/Feb)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya