Kelucuan Peserta Miss Celebrity 2014 Bandung Saat Lomba Presenter

Para peserta Miss Celebrity 2014 audisi Bandung banyak yang demam panggung dan belum terbiasa berhadapan dengan penonton.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 28 Sep 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2014, 17:00 WIB
Peserta audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 Bandung.
Salah seorang peserta audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 Bandung (Psnji Diksana)

Liputan6.com, Bandung Lebih dari dua ratus peserta mengikuti audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 yang diadakan di kota Bandung. Setelah melalui rangkaian tantangan dari dewan juri, kemarin Sabtu (27/9/2014) kini tersisa dua puluh finalis.

Di hari kedua, peserta Micel 2014 Bandung akan diberikan tantangan dari dewan juri. Tantangan pertama yaitu para peserta harus mampu membawakan sebuah acara yang ditayangkan oleh SCTV.

Dari pantauan Liputan6.com, tidak banyak yang berhasil melalui tantangan pertama yang memang sudah dipersiapkan oleh tim Micel 2014. Kemarin, para finalis tersisa telah diberikan beberapa lembar kertas yang berisi sebuah naskah untuk dibacakan saat menjadi host atau presenter.

Sebagian besar peserta terlihat gemetaran yang justru membuat mereka salah bahkan lupa mengucapkan kalimat. Beberapa lainnya malah hanya diam saja di atas panggung. Bukan hanya itu, juga ada beberapa peserta yang tertawa untuk menghilangkan grogi.

Para peserta banyak yang demam panggung dan belum terbiasa berhadapan dengan penonton yang banyak.

Sebagian dari mereka yang tidak lancar pada tantangan pertama ini mengatakan hilang fokus ketika berada di atas panggung. Awalnya mereka sudah hafal naskah yang diberikan oleh tim.

Melihat hal itu, Al Moenir Rahmat, selaku dewan juri sekaligus Eksekutif Produser SCTV mengatakan bahwa para peserta terlihat sekali menghapal keseluruhan isi naskah. Padahal, untuk menjadi seorang pembawa acara bukan hapal keseluruhan isi naskah, akan tetapi harus ingat poin demi poin yang akan disampaikan.

"Kelihatan banget para peserta menghafal. Ketika diberikan pilihan untuk menjadi host inBox yang acaranya live, mereka terlihat santai," kata Moenir dari meja Juri di kawasan Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (28/7/2014).

Ika Pasaribu, yang juga menjadi juri ikut angkat bicara. Baginya sudah seharusnya para peserta tidak grogi, karena telah diberikan kesempatan yang cukup lama untuk belajar. (Fac/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya