Seruni Kenalkan Penerus Keluarga Bahar

Keluarga Bahar selama ini dikenal sebagai klan yang cukup sukses melahirkan musisi dangdut.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Okt 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2014, 09:45 WIB
Seruni-Gahtan Sakti
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Bahar selama ini dikenal sebagai klan yang cukup sukses melahirkan musisi, terutama di pentas dangdut. Sebut saja Annisa, Juwita dan juga Seruni Bahar. Nama mereka cukup berjaya di dunia dangdut.

Ingin meneruskan kesuksesan 'klan' Bahar, Seruni pun memperkenalkan sosok baru yang dianggap sebagai penerus keluarganya. Namanya Gahtan Sakti. Ia belum dewasa, melainkan bocah yang masih berusia 10 tahun. Lantas, mengapa Seruni berani-beraninya menyebut Gahtan sebagai sosok penerus?

"Meskipun masih kecil, Gahtan ini multitalenta. Bisa nyanyi, dance juga, bakatnya banyak. Mungkin itu kelebihan anak zaman sekarang ya, banyak vitaminnya jadi kreatif, hehehe," ceplos Seruni di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Sebagai bukti kalau Gahtan punya bakat besar di dunia hiburan, ia merilis satu single berjudul Sahabat. Single ini pula yang jadi pintu masuk Gahtan ke belantika musik nasional.

Untungnya, ia tidak buta dengan peta musik Indonesia. "Karena kami sudah lebih dulu terjun ke dunia musik ini, ya kami siap membantu Gahtan. Kami akan beritahu caranya meraih sukses di musik, dan cara dia biar bisa nyanyi bagus," imbuh Seruni.

Alhasil, bantuan dari tantenya itu bikin Gahtan kegirangan. "Ya mumpung masih kecil, dan bakat aku kan banyak banget, selain musik aku siap di akting juga," sahut Gahtan Sakti antusias.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya